this is my blog "unyuunyumenyunyu"

Tidak ada komentar
hai,, ketemu lagi di blog ke dua gue selain erinajulia.blogspot.com jujur gue bingung ama blog yang ntu,, jadi gue ganti deh pake blog ini,,
hha,, ini juga pasti masih bingung dah makenya...
nah gue cuma minta bantuan kalian semua buat ngajarin gue :D

oke.. pertama tama gue pengen jelasin kenapa gue make nama unyu unyu menyunyu,,
kenapa ya?
gue juga bingung noh kenapa *tepokjidat*  yak menurut gue lucu aja namanya :D dan kebetulan aja gue suka kata kata unyuu #bukanberartigue4l4y yaaa... hahhaha
unyu itu kan lucu.. *menurut gue* karena gue n temen temen gue pun anaknya lucu2 dan gokil2,,
hhaha

oke sekian dulu prolognya, hhhaa
bye

im a lifestyle bloger 
contact me on : erinajulia12@gmail.com
 or line : rjshopindo if urgent 
im a business woman in rjshopindo.com :p



Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa